Dicemooh, Balotelli Suruh Fans Italia Dukung Negara Lain

Striker Italia, Mario Balotelli (kanan) saat menghadapi Ceko
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAbola - Mario Balotelli diusir keluar lapangan saat tampil memperkuat Italia di laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Republik Ceko. Pada pertandingan di Genali Arena, Praha, Sabtu, 8 Juni 2013 dini hari waktu Indonesia, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Super Mario mendapat kartu kuning kedua pada menit 72. Dia pun nampak sangat kesal dengan keputusan wasit tersebut.

Bahkan saat memasuki ruang ganti, penyerang AC Milan itu sempat mengungkapkan kemarahannya kepada wartawan. "Apakah itu kartu merah? Anda lihat rekamannya dan katakan pada saya," ujar Balotelli sambil berlalu.

Beberapa waktu berselang, akun twitter Balotelli @FinallyMario mendapat serangan dari fans. Kebanyakan mencemooh mantan pemain Inter Milan itu yang dianggap telah bertindak merugikan skuad Azzurri.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Tidak terima dengan ocehan-ocehan yang menyudutkan dirinya, Balotelli pun langsung membalas dengan menyatakan jika para pencinta timnas Italia mulai sekarang boleh mengalihkan dukungannya ke negara lain.

"Tulis apa yang Anda mau, namun di Piala Konfederasi nanti Anda bisa mendukung negara lain dan saya mengatakan ini dari lubuk hati," tulis Balotelli.

""Juga, lihat kembali dan pelajari pertandingan dengan cermat, seluruhnya," kata pemain berdarah Ghana tersebut dikutip Football Italia.(eh)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016