Carragher Sebut Balotelli Pembelian Terburuk Liverpool

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Jamie Carragher tak habis pikir mengapa mantan klubnya, Liverpool, membeli Mario Balotelli. Carragher menyebut Balotelli sebagai pembelian terburuk yang pernah dilakukan The Reds.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Datang ke Anfield di musim panas 2014 dengan nilai transfer £16 juta, Super Mario gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Dia hanya mampu mencetak 4 gol dari 28 penampilan. The Reds akhirnya meminjamkan pemain berdarah Ghana itu ke AC Milan, di awal musim ini.
 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
"Saya tak percaya kami mendatangkan Mario Balotelli! Semua orang selalu membicarakan perilaku Balotelli di luar lapangan, tapi saya tak peduli jika dia tampil bagus di lapangan hijau," kata Carragher dalam sesi tanya jawab kepada Daily Mail.
 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Orang-orang bilang dia pemain berbakat, tapi saya tak ingat kapan dia bermain bagus," lanjutnya.
 
Carragher juga menyebut dua pemain lain yang menjadi pembelian sia-sia The Reds. Mantan bek tangguh ini tak ragu menyebut El Hadji Diouf dan Alberto Aquilani. "Ada beberapa pembelian terburuk. Salah satunya El Hadji Diouf," ucap Carragher.
 
"Alberto Aquilani juga termasuk. Kami menghabiskan banyak uang untuk dia. Dia datang dalam kondisi cedera. Dia pergi saat cedera, dan saya tak ingat kapan dia tidak cedera," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya