Gerrard Bantah Kirim SMS Dukung Redknapp Jadi Bos Inggris

Steven Gerrard Bersantai di Hotel Mulia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, membantah klaim bos QPR, Harry Redknapp.Gerrard membantah klaim yang mengatakan bahwa ia telah mengirim sms dukungan untuk Redknapp menjadi pelatih timnas Inggris.

Legenda Inggris dan Pilihannya Menjadi Pandit

Dalam autobiografinya, Redknapp mengaku telah mendapat dukungan lewat sms dari beberapa pemain-pemain kondang Inggris untuk menjadi pelatih The Three Lions. Selain Gerrard, ia mengaku juga mendapat sms dukungan dari Rio Ferdinand, Wayne Rooney, dan John Terry.
Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas


Namun hal itu dibantah Gerrard yang kini menjadi tulang punggung Inggris di bawah rezim Roy Hodgson. "Saya tidak mengirim pesan tertulis kepada Harry Redknapp. Saya hanya pernah berbicara dengan Jamie (anak Redknapp) dan mengatakan 'Salam dari saya untuk ayah mu, jika ia terpilih sebagai pelatih Inggris, kami semua akan mendukungnya," terang Gerrard.


Sebagai catatan, Redknapp memang menjadi salah satu kandidat kuat sebagai pelatih timnas Inggris setelah Fabio Capello mundur pada Februari 2012. Namun, federasi sepakbola Inggris (FA) secara mengejutkan justru menunjuk Hodgson sebagai pengganti Capello.


Menurut rumor yang beredar saat itu, FA batal merekrut Redknapp lantaran pelatih kawakan Inggris itu meminta gaji terlalu tinggi. Sejak itu hubungan antara Hodgson dan Redknapp dikabarkan mulai renggang. Kini Redknapp harus rela terdampar di QPR yang bermain di Championship.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya