Kedatangan WAGs Inggris di Piala Dunia Merisaukan Fans

Wags berbelanja
Sumber :
  • http://ngiknguks.blogspot.com
VIVAbola - Istri dan kekasih (WAGs) para pemain Timnas Inggris siap datang langsung ke Brasil guna memberi dukungan di Piala Dunia 2014. Hal tersebut diutarakan oleh istri striker "The Three Lions", Wayne Rooney, yang juga salah satu pentolan WAGS, Coleen McLoughlin.
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Coleen akan membawa serta WAGs lainnya, seperti istri Steven Gerrard, Alex Curran, dan istri Joe Hart, Kimberly Crew. Selain itu, tunangan Frank Lampard, Christine Bleakley dan kekasih Tom Cleverley, Georgina Dorsett juga kabarnya siap meramaikan pesta.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

"Pada perhelatan Piala Dunia tahun ini, kami (WAGs) akan berangkat ke Brasil untuk mendukung Wayne dan para pemain Inggris lainnya. Jadi, ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan," ujar Coleen, sebagaimana dilansir Daily Star.
Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU

Kendati demikian, pernyataan Coleen tersebut membuat sejumlah fans khawatir. Kehadiran WAGs ditakutkan bakal mengalihkan konsentrasi para pemain di atas lapangan, seperti yang terjadi pada Piala Dunia 2006.

Pada saat itu, Inggris mampu melaju ke perempatfinal sebelum akhirnya disingkirkan Portugal lewat drama adu penalti. Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), kemudian menyalahkan WAGs yang hadir di Jerman atas kegagalan "The Three Lions".

FA kemudian melarang WAGs untuk datang ke perhelatan sepakbola Timnas Inggris selama 6 tahun. Peraturan itu akhirnya tak diberlakukan lagi saat Inggris, di bawah asuhan Roy Hodgson, berpartisipasi di ajang Euro 2012 Polandia dan Ukraina. (one)

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya