Hebohnya Pertunangan Balotelli Ganggu Persiapan Timnas Italia?

Mario Balotelli dan Fanny Neguesha tunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Striker Timnas Italia, Mario Balotelli, membuat berita heboh menjelang digulirkannya Piala Dunia 2014. Dalam akun resmi Instagram-nya, Balotelli mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Fanny Neguesha.

Bukan hanya akun resmi Balotelli, akun Instagram Fanny juga mem-posting gambar jari yang memakai cincin pemberian Balotelli, Senin 9 Juni 2014. Pasangan juga tampak begitu menikmati kemesraan mereka di Brasil. 

Bahkan, meski belum resmi menikah, Balotelli dan Fanny ini sudah saling memanggil layaknya seperti pasangan suami-istri. Dalam akun Instagram-nya, pemain AC Milan ini juga memajang cincin disertai kata-kata betapa bahagianya dia.

“Dia bilang ya. Kata ya yang paling penting dalam hidup saya. Dia adalah jawaban dari pertanyaan saya. Saya mencintaimu dan selamat ulang tahun juga. Saya benar-benar mencintaimu istriku @thisisfannyneguesha.”

Fanny pun tak mau kalah dalam mengungkapkan perasaan bahagianya usai Balotelli memberikan cincin pertunangan untuknya. Bagi Fanny, pemain yang dijuluki Super Mario itu telah memberikan hadiah terbaik dalam ulang tahunnya.

“Malam ini, saya mengatakan ya yang paling penting dalam hidup saya. Itu adalah hadiah terbaik untuk ulang tahun saya. Saya mencintaimu sejak pandangan pertama dan kamu suami yang unik @mb459.”

Apakah pertunangan ini akan membuat persiapan Timnas Italia menjadi lebih baik jelang laga perdana Grup D melawan Inggris di Manaus? Jawabannya tentu akan kita lihat pada Sabtu 14 Juni 2014.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Mau lihat berita menarik lainya, klik di sini

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016