Messi: Argentina Gugup

Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Argentina hanya meraih kemenangan tipis 2-1 atas debutan Bosnia Herzegovina di laga pembuka grup F, Senin pagi 16 Juni 2014. Kapten Lionel Messi mengungkapkan Argentina gugup sehingga hanya mampu menang tipis.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Menit 3, Argentina sudah unggul lewat gol bunuh diri Sead Kolasinac. Sempat terlihat kesulitan, penampilan Argentina membaik di babak kedua. Messi pun sukses memperlebar keunggulan sebelum kembali dipertipis oleh gol Vedad Ibisevic.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Ini adalah laga pertama, kami gugup dan cemas. Itulah kondisi yang dialami jika melakoni laga perdana. Tapi yang terpenting adalah kami bisa menang. Bosnia tim luarbiasa, tapi kami mampu berkembang lebih baik," kata Messi dilansir Tribal Football.


"Sangat sulit mendekati gawang mereka. Sehingga gol kedua yang tercipta adalah sebuah dorongan besar bagi kami, karena laga berlangsung ketat. Gol ini juga menjadi sesuatu yang spesial bagi saya," katanya. 


Sementara itu, pelatih Argentina Alejandro Sabella mengatakan, hasil ini sangat memuaskan di tengah penampilan para pemainnya yang secara keseluruhan tampil mengecewakan. Sehingga dia menilai, skor 2-1 adalah hasil yang adil.


"Saya senang dengan hasil ini. Tapi sejujurnya, kami gagal tampil baik karena kesalahan kami. Ini laga yang ketat, Skor 2-0 terlalu banyak melihat cara kami bermain, sehingga saya pikir 2-1 adalah skor yang adil." (umi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya