Chile Tak Gentar Hadapi Brasil di Babak 16 Besar

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach
VIVAbola - Chile akan menghadapi Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2014. Pelatih Chile, Jorge Sampaoli, mengaku tidak takut timnya harus bertemu Brasil di babak 16 besar.
Peringatan Tsunami di Chile Dicabut

La Roja lolos ke fase knock-out dengan statur runner up Grup B. Di laga terakhir penyisihan grup melawan Belanda, Senin 23 Juni 2014 malam WIB, Chile kalah dengan skor 0-2.
Korban Gempa di Chile Bertambah

Sedangkan, Brasil berhasil lolos ke babak 16 besar usai menjadi pemuncak klasemen Grup A. Selecao menang besar atas Kamerun di pertandingan terakhir penyisihan grup. Mereka mengoleksi 7 poin dari 3 laga.
Bintang Timnas Chile Hijrah ke Chelsea?

"Semua lawan yang kami hadapi di fase berikutnya akan sangat sulit. Itu membuat kami sudah sangat siap. Kami siap melawan siapa saja," tegas pelatih Chile, Jorge Sampaoli seperti dilansir ESPN.

Secara pengalaman, Sampaoli, mengakui bahwa Brasil lebih unggul. "Tapi, secara kualitas kami tidak kalah. Chile punya pemain bagus dengan rasa lapar dan haus akan kemenangan. Kami akan menunjukkan permainan terbaik (saat melawan Brasil)," kata pria Argentina itu.

Pertandingan antara Chile kontra Brasil di babak 16 besar akan dilaksanakan pada 28 Juni 2014. Laga akan digelar di Estadio Belo Horizonte.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya