Belgia Pantas Lega Kompany Pulih untuk Lawan Messi

Kapten Belgia, Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola - Kabar gembira datang dari Belgia. Timnas Belgia dipastikan akan diperkuat bek sekaligus sang kapten, Vincent Kompany. Bek Manchester City ini sempat dikabarkan akan absen setelah kembali cedera saat Belgia bersua Amerika Serikat di babak 16 besar.
Kompany Bakal 'Comeback' Lawan PSG?

Kepastian Kompany akan kembali mengisi pos pertahanan Belgia ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Marc Wilmots. "Dia (Kompany) telah menjalani proses pemulihan yang sangat cepat," kata Wilmots dilansir tribalfootball.
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Kompany juga sempat absen memperkuat Belgia saat melakoni laga pamungkas di fase grup kontra Korea Selatan. Ia baru kembali memperkuat Belgia saat menyingkirkan Amerika Serikat di babak 16 besar. Tapi, ia kembali dikabarkan mengalami masalah dengan cederanya.
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Kabar siap tempurnya Kompany ini tentu akan menjadi suntikan semangat bagi Belgia saat menantang Argentina pada Sabtu malam WIB, 5 Juli 2014. Kompany akan mengemban tugas "mulia" untuk mematikan pergerakan bintang Argentina, Lionel Messi.

Laga Belgia kontra Argentina akan digelar di Stadion Nacional yang terletak di Brasilia. Pemenang duel ini akan bersua pemenang antara timnas Belanda kontra Kosta Rika yang akan digelar pada Minggu dini hari nanti. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya