Bek ManCity Beri Petuah ke Leicester soal Perebutan Gelar

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bek Manchester City, Vincent Kompany, angkat bicara soal sensasi yang dibuat Leicester City musim ini. Kompany menilai bukan tak mungkin Leicester mengangkat trofi Premier League di akhir musim nanti.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Namun, Kompany memperingatkan Leicester untuk tak berpuas diri. Bek asal Belgia tersebut juga meminta kepada Leicester agar tetap fokus jika tak ingin terpeleset dan kehilangan peluang juara.
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Apa yang kami pelajari dari sejarah, momen seperti ini harus disikapi dengan rendah hati dan terus berlari dengan maksimal. Ini yang disebut musim perburuan," kata Kompany seperti dilansir Manchester Evening News.
 
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
ManCity saat ini tertinggal 10 poin dari Leicester yang ada di puncak klasemen. Peluang juara The Citizens bisa dibilang berat.
 
Kompany pun enggan ambil pusing. Kapten bernomor punggung empat tersebut menegaskan ManCity hanya fokus untuk menyelesaikan sisa pertandingan yang mereka miliki dengan baik.
 
"Tak ada lagi pendekatan lain. Kami hanya harus bersaing hingga akhir dan melihat berapa banyak poin yang bisa kami dapat dari 36 yang tersisa. Kami bisa mendekat jika mengumpulkan banyak poin," terang Kompany.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya