Atletico dan Real Madrid Jadi Lawan Timnas U-22 di Spanyol

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan).
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA.co.id – Pemusatan latihan terus digalakkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla jelang menghadapi SEA Games 2017. Garuda Muda dijadwalkan bertolak ke Spanyol pada 28 Juni 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Selain melakukan pemusatan latihan, mereka juga dijadwalkan menghadapi tiga laga uji coba. Tidak main-main, ada dua tim raksasa Spanyol jadi lawan mereka.

Deputi Sekjen Bidang Sepakbola PSSI, Fanny Irawan, mengungkapkan, ada tiga klub yang direncanakan untuk dihadapi Garuda Muda, yaitu Real Madrid U-21, Atletico Madrid U-21 dan klub anak Luis Milla di Spanyol, CF Fluenlabrada.  

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Ketika di Spanyol, Luis Milla memberikan saran lawan uji coba. Ada tiga, yaitu klub anaknya, Atletico Madrid U-21 dan Real Madrid U-21. Mereka akan main di Valencia," kata Fanny, kepada VIVA.co.id.

"Transportasi akan diurus minggu depan. Tanggal 28 Juni mereka akan berangkat," tutur dia.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Sebelum bertolak ke Negeri Matador, Timnas U-22 akan melakukan pemusatan latihan di Bali. Mereka akan bertolak ke Pulau Dewata pada 22 Mei 2017. (art)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023