Misi Spanyol Ulangi Sukses di Piala Dunia 2010

Spanyol saat juara Piala Dunia 2010.
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Kiper Timnas Spanyol, David De Gea mengatakan, timnya dalam kondisi siap tempur jelang Piala Dunia 2018. Ambisi juara pun dicanangkan tim Spanyol.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Spanyol menjadi juara di Piala Dunia 2010. Spanyol pun ingin mengulangi sukses itu di tahun ini setelah mereka tersingkir cepat di Piala Dunia 2014.

Di Piala Dunia 2018, Spanyol tergabung di Grup B bersama Portugal, Maroko dan Tunisia. Spanyol sendiri menjadi salah satu favorit juara di ajang ini.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Ini Piala Dunia, kami selalu pergi ke sana dengan hasrat yang sama (hasrat juara)," tegas De Gea seperti dilansir Tribal Football, Selasa 12 Juni 2018.

"Kami (para pemain Spanyol) memiliki hasrat yang sama bagaimana melakukan yang terbaik untuk membantu sebaik mungkin dan menjadi lebih kuat," katanya.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

De Gea pun tidak peduli siapa yang akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Spanyol. "Apa saya jadi pilihan pertama? Saya tetap tenang," katanya.

Penjaga gawang tim nasional Spanyol, David De Gea

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024