Arab Saudi Vs Mesir, Kesempatan Terakhir Salah

Winger Mesir, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Rusia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Meskipun tak lagi berpengaruh terhadap laju kedua tim di Piala Dunia 2018, laga Arab Saudi versus Mesir bakal sengit. Kedua tim ingin mengakhiri kiprah mereka di turnamen sepakbola paling akbar ini dengan positif. Pertandingan Arab Saudi kontra Mesir berlangsung di Volgograd Arena, Senin 25 Juni 2018.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Arab dan Mesir sama-sama menelan kekalahan dari Uruguay dan Mesir dalam dua pertandingan sebelumnya. Hasil ini membuat mereka tersingkir dari Piala Dunia.

Mohamed Salah menjadi sosok paling disorot dalam laga ini. Kiprahnya yang fenomenal di Premier League musim ini menjadikannya bintang yang diharapkan bersinar di Piala Dunia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Meskipun gagal mengantarkan Mesir melewati fase penyisihan grup, satu laga sisa ini diharapkan menjadi panggungnya menunjukkan diri masih ada.

Salah menempati posisi sayap kanan dalam formasi 4-2-3-1 yang diracik pelatih Mesir, Hector Cuper. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Sementara Arab Saudi mengusung formasi 4-2-3-1. Marwan Mohsen menjadi ujung tombak untuk mengoyak gawang Mesir.

Susunan pemain:

Arab Saudi: Yasser Al Mosailem (gk); Osama Hawsawi, Yasir Al Shahrani, Motaz Hawsawi, Al Burayk, Salman Al Faraj, Hussain Al Mogahwi, Hattan Babhir, Salem Al Dawsari, Abdullah Otayf, Fahad Al Muwallad

Mesir: Essam El Hadary (gk); Ahmed Fathy, Mohamed Abdul Shafy, Ahmed Hegazi, Ali Gabr, Abdalla El Said, Tarek Hamed, Mohamed Elneny, Trezeguet, Mohamed Salah, Marwan Mohsen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya