Loew Belum Tentukan Kapten Der Panzer

Joachim Loew (kiri) dan Michael Ballack (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew tak ingin terburu-buru menentukan kapten Der Panzer untuk kualifikasi Euro 2012. Saat ini muncul dua kandidat yakni, Philipp Lahm dan Michael Ballack.

Sebelumnya, Lahm ditunjuk sebagai kapten Jerman di Piala Dunia 2010 menyusul cedera yang dialami Ballack. Namun dengan pulihnya Ballack, ban kapten Jerman kini menjadi rebutan. Bahkan beberapa waktu lalu hubungan Ballack dan Lahm sempat merenggang.

Persaingan makin panas karena kedua klub tempat dua pemain ini bernaung saling memberikan dukungan. Bayern Munich tetap mendukung Lahm sedangkan Leverkusen memberi dukungan kepada Ballack.

"Saya memang belum membahas (Soal kapten). Saya tidak ingin ada pihak luar yang mempengaruhi saya," ujar Loew seperti dilansir Goal.

"Saya tahu apa yang harus dilakukan. Lahm dan Ballack telah mengungkapkan keinginannya. Saya tentu akan menindaklanjutinya. Saya akan berbicara dengan mereka untuk melakukan evaluasi atas situasi ini," pungkas Loew.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience
Ketua KFA, Chung Mong-gyu

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Netizen Korea Selatan benar-benar kecewa usai kekalahan dari Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024