Friendly Match

Madrid Ditahan Imbang Standard Liège

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Yves Logghe

VIVAnews - Real Madrid gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama atas klub Belgia, Standard Liège. Dalam laga persahabatan, Madrid akhirnya ditahan imbang 1-1, Selasa 17 Agustus 2010 (Rabu dini hari WIB).

Madrid sebenarnya unggul 1-0 di babak pertama. Hasil gol cantik dari Rafael Van der Vaart di menit 13. Meski memiliki banyak peluang, tak ada tambahan gol tercipta di babak pertama.

Masuk paruh kedua, permainan Madrid mulai mengendur. Ini akhirnya dimanfaatkan pemain Liege untuk mencetak gol penyeimbang di menit 77. Adalah Christian Benteke yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Benteke dengan cerdik memanfaatkan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan lawan. Dengan tandukan yang tidak begitu kuat, bola pun akhirnya bersarang di jala El Real. Gol itu membuat publik yang memenuhi Stade Maurice Dufrasne bersorak girang.

Itu menjadi gol terakhir yang terjadi dalam laga ini. Tak ada tambahan gol untuk kedua tim. Madrid pun harus puas bermain imbang dengan klub peringkat sembilan Jupiler Pro League itu.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko
Mufid Asnawi dan istri, pasutri di Trenggalek mampu berhaji berkat jualan pentol.

Kisah Mufid Bisa Naik Haji Sekeluarga Gara-gara Pentol

Berkat ketekunannya menjual pentol, tahun ini dia beserta istri, anak, dan menantunya bisa berangkat haji ke Tanah Suci.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024