Undian Liga Champions

Ferguson Tak Sabar Bawa MU Lawan Mantan Klub

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Sir Alex Ferguson senang dengan hasil drawing yang didapat Manchester United pada fase grup Liga Champions. Fergie mengaku tak sabar menghadapi mantan klubnya, Glasgow Rangers.

MU tergabung di Grup C bersama Rangers, Valencia dan klub asal Turki, Bursaspor. Dan Ferguson menyambut positif hasil drawing tersebut. Sir Alex mengaku tidak bisa mengeluh dari drawing yang dilakukan di Monaco, Kamis 26 Agustus 2010.

"Anda tidak bisa mengeluh hasil yang ada, itu drawing yang bagus untuk kami (MU). Anda selalu menanti perjalanan jauh melawan tim lain, dan satu-satunya jarak luar biasa adalah perjalanan ke Turki (lawan Bursaspor)," ujar Ferguson seperti dikutip Super Sport, Jumat 27 Agustus 2010.

Sir Alex adalah mantan pemain Rangers pada 1967-1969, dan pelatih asal Skotlandia ini mengaku tidak sabar untuk menghadapi Rangers. Bahkan, Sir Alex mengaku sudah dihubungi manajer Rangers, Walter Smith.

"Walter Smith sudah menelepon, berbicara masalah tiket di Old Trafford! Sama seperti saya, dia tidak sabar untuk saling bertemu," pungkas Sir Alex.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024