Mascherano Samakan Messi dengan Maradona

Lionel Messi dan Diego Maradona.
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Argentina, Javier Mascherano, merasa senang bisa bermain bersama Lionel Messi. Rekan setim Messi di Barcelona dan timnas Argentina itu merasa bermain dengan Messi sama halnya dengan bermain bersama Diego Maradona.

Messi tampil gemilang bersama Argentina, Jumat 12 Oktober 2012. Dia mencetak 2 gol ke gawang Uruguay dalam laga yang dimenangkan Argentina dengan skor 3-0.

"Kami merasa terhormat bisa menyaksikan momen tersebut. Saya besar ketika Maradona masih bermain, namun bisa bermain bersama Messi adalah kehormatan tersendiri yang hanya sedikit orang bisa merasakannya," kata Mascherano seperti dilansir FourFourTwo.

Dia tak lupa berbicara mengenai laga menghadapi Uruguay. Albiceleste sempat kesulitan menjebol gawang Uruguay, namun pada akhirnya mereka bisa menang meyakinkan. "Ketika kami mencetak gol, ruang-ruang di lapangan mulai terlihat. Itulah di mana Anda bisa melihat potensi sebenarnya dari tim ini," tutur Mascherano.

"Kami bertahan dengan sangat baik, dan kami memiliki kesabaran untuk mencapai hasilnya," lanjut pria 28 tahun ini.

Selanjutnya Argentina akan menghadapi Chile dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Laga ini akan berlangsung di Estadio Nacional, Santiago, Selasa 16 Oktober 2012.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016