Karembeu Jagokan Real Madrid Rebut "Si Kuping Besar"

Champions League - Real Madrid Vs Galatasaray
Sumber :

VIVAbola - Di sela-sela kunjungannya ke Indonesia, perhatian Christian Karembeu juga tak luput dari perhelatan Champions League yang telah melewati babak perempatfinal. Karembeu menjagokan bekas klubnya, Real Madrid sebagai pemenangnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Empat tiket semifinal telah dikantongi dua tim Jerman dan dua tim Spanyol. Bayern Munich dan Borussia Dortmund mewakili kompetisi Bundesliga Jerman. Sedangkan Real Madrid dan Barcelona mewakili La Liga Spanyol.

Dari empat tim itu, Karembeu menjagokan Madrid, klub yang pernah dibelanya dari 1997 hingga 2000. Namun, pria berkewarganegaraan Prancis ini mengakui usaha itu tidak akan berjalan mudah.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya harap Madrid bisa ke final dan menjadi juara. Namun, itu tak akan mudah karena masih ada Bayern Munich dan Barcelona," kata Karembeu di sela-sela acara UEFA Champions League Trophy Tour di Gandaria City, Kamis 11 April 2013.

Undian babak semifinal akan berlangsung pada Jumat 12 April 2013. Di babak ini semua tim bisa saling berhadapan termasuk kemungkinan adanya El Clasico di semifinal. Lalu bagaimana tanggapan Karembeu mengenai peluang itu?

"Jika terjadi El Clasico di semifinal, saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Laga ini sudah seperti derby dan akan terjadi pertandingan yang sengit dan pasti tak akan mudah," kata pria 42 tahun ini.

Selama membela Madrid, Karembeu ikut mempersembahkan 2 trofi Liga Champions pada 1998 dan 2000. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016