Bayern Jumpa ManCity di Final Audi Cup

Bayern Munich berhasil lolos ke final Audi Cup
Sumber :
  • Reuters/Michaela Rehle

VIVAbola - Bayern Munich berhasil melaju ke final Audi Cup setelah mengalahkan Sao Paulo dengan skor 2-0 di Allianz Arena, Kamis 1 Agustus 2013 dini hari WIB.

Di sepanjang laga paruh pertama, Bayern mampu mendominasi jalannya laga. Akan tetapi, tidak ada satu gol pun yang mampu disarangkan para pemain Die Roten sehingga skor 0-0 bertahan.

Strategi bertahan yang ditampilkan oleh para pemain Sao Paulo akhirnya mampu diretas oleh para pemain Bayern. Mario Mandzukic yang baru masuk di babak kedua, sukses menyarangkan gol perdana bagi Bayern di pertandingan tersebut pada menit ke-54.

Striker asal Kroasia inimampu menyarangkan bola setelah memanfaatkan crossing dari Arjen Robben. Unggul satu gol, Bayern terus mendominasi. 

Akan tetapi, gol tambahan untuk Bayern baru tercipta pada tiga menit jelang waktu normal berakhir. Sepakan Sherdan Shaqiri yang membentur mistar gawang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Weiser dan mengunci kemenangan 2-0 atas Sao Paulo.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Susunan Pemain:
Bayern Munich: Neuer, Rafinha, Dante, Martinez, Alaba, Schweinsteiger, Robben, Lahm, Kroos, Ribery, Pizarro.

Sao Paulo: Rogério Ceni, Douglas, Miranda, Rafael Toloi, Reinaldo, Fabrício, Rodrigo Caio, Wellington, Jadson, Osvaldo, Aloisio.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016