Mazzarri Puas Inter Milan Tekuk Juventus

Juventus melawan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, puas dengan keberhasilan timnya mengalahkan Juventus pada perebutan posisi ketujuh International Champions Cup 2013 di Sun Life Stadium, Miami, Selasa 6 Agustus 2013 waktu setempat (Rabu pagi WIB).

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Inter sukses menaklukkan Juventus lewat drama adu penalti setelah waktu normal berakhir imbang 1-1. Ini adalah kemenangan pertama I Nerazzurri di ajang ICC 2013.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Mazzarri merasa puas dengan permainan yang ditunjukkan Rodrigo Palacio dan kawan-kawan. Pelatih 51 tahun tersebut menilai Inter bermain lebih kompak dibanding pertandingan sebelumnya.


"Kami terlihat sangat kompak sebagai sebuah tim. Tim ini telah banyak berubah dibanding sebelumnya, para pemain mulai memperbaiki kesalahan yang mereka buat ketika menghadapi Chelsea dan Valencia," ujar Mazzarri seperti dilansir
Forza Italian Football
.


"Hari ini saya melihat Inter yang saya inginkan. Ini hanya masalah waktu, saya tahu para pemain telah bekerja begitu keras. Sekarang kami ingin terus berkembang," sambung mantan pelatih Napoli tersebut.


Juventus selalu menelan kekalahan di ICC 2013. Kondisi tersebut membuat kualitas juara bertahan Serie A itu diragukan untuk menjalani musim 2013/2014. Namun, Mazzarri enggan mengomentari hasil buruk yang dialami I Bianconeri.


"Apakah Juventus tim terkuat tahun ini? Saya tidak akan memberikan komentar tentang Juventus. Saya bukan pelatih Juventus, saya adalah pelatih Inter," tegas Mazzarri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya