Thiago Silva Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

Thiago Silva
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint Germain (PSG) mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak bek andalan mereka, Thiago Silva hingga 2018. Hal ini sekaligus mengakhiri berbagai rumor terkait masa depan bek berusia 28 tahun tersebut.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, nama Thiago Silva kerap dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Skuad besutan Gerardo Martino itu ingin memperkuat lini belakang mereka di musim ini seiring mulai menuanya Carles Puyol.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Namun sejak awal, PSG sudah menegaskan jika Thiago Silva tidak akan pernah dijual. Pasalnya Thiago Silva memiliki peran vital bagi lini belakang PSG saat menjuarai kompetisi domestik Prancis, Ligue 1 musim lalu. 


"Kami sangat bangga bisa memperpanjang kontrak Thiago Silva, pemain teladan di dalam maupun luar lapangan. Dia adalah simbol bagi PSG yang berambisi menjadi salah satu klub sukses di Eropa," kata presiden klub, Nasser Al-Khelaifi di situs klub.


Perpanjangan kontrak Silva rampung tidak lama setelah PSG juga menyelesaikan perpanjangan kontrak Marco Verratti hingga 2018.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya