Casillas Favoritkan Madrid Juara Liga Champions

Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Mantan penjaga gawang Real Madrid yang saat ini merumput di FC Porto, Iker Casillas, berkomentar mengenai klub yang akan menjuarai Liga Champions musim ini. Dia mengklaim Real Madrid pantas difavoritkan.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dilansir Footballespana, Casillas menyatakan bahwa dari empat tim yang berada di semifinal Liga Champions, klub lain yang difavoritkan adalah Bayern Munich. Menurutnya wakil Jerman ini merupakan tim yang sangat disegani musim ini.

Casillas juga berharap partai final ideal tersaji antara Real Madrid dan Bayern Munich. Namun dia tetap yakin jika keduanya bertemu di final, Madrid masih menjadi favorit.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

"Ya, Real Madrid adalah tim favorit di Liga Champions. Keduanya antara Madrid dan Bayern adalah dua tim terkuat yang tersisa," kata Casillas. "Atletico Madrid dan City juga bermain di pertandingan besar. Namun saya harap Madrid yang menjadi juara."

Real Madrid terjadwal menghadapi Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu, 27 April 2016. Kedua tim akan bertemu di Etihad Stadium.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

 

 

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya