Bomber Muda MU Siap Jalani Debut di Timnas Inggris

Penyerang Timnas Inggris, Marcus Rashford
Sumber :

VIVA.co.id – Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, berpeluang besar melakoni laga debut bersama Timnas Inggris. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih The Three Lions, Roy Hodgson.

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Penyerang 18 tahun ini secara mengejutkan jadi salah satu dari 26 pemain yang disiapkan Hodgson menuju Piala Eropa 2016. Meski belum dipastikan akan diikutsertakan ke Prancis, Rashford tetap akan dibawa dalam tiga laga uji coba jelang Piala Eropa 2016.

Dilansir TheFA.com, Rashfrod kemungkinan besar akan diturunkan oleh Hodgson dalam laga uji coba kontra Australia, tanggal 27 Mei 2016 mendatang.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

"Dia (Rashford) sedikit beruntung karena kami memilihnya. Dan memang, waktu yang kami miliki bersamanya sangat singkat. Saya tidak punya banyak waktu dengan dia, tapi dia tidak diragukan. Keputusan yang tepat menempatkan dia di Timnas Inggris karena anak itu punya bakat hebat," ujar Hodgson.

"Saya tidak takut untuk memberikan pemain muda kesempatan. Anda juga tahu betul di mana dia bermain. Kami harus menunggu dan melihat apakah dia akan tampil lebih di musim panas," imbuhnya.

Dibantai Liverpool, Bintang MU Menjauh dari Media Sosial

Pernyataan Hodgson ini mematahkan spekulasi yang menyebut Rashford batal tampil di Piala Eropa. Sebab, di laga terakhir membela MU di final Piala FA, Rashford mendapatkan cedera lutut. Rashford mengalami benturan keras dengan bek Crystal Palace, Yohan Cabaye, dalam laga tersebut.

Striker Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Marcus Rashford sejauh ini masih betah di MU, namun kondisinya bisa berubah di akhir musim nanti.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022