Kabar Terbaru Terkait Cedera Demba Ba

Demba Ba saat alami cedera di Liga China bersama Shanghai Shenhua
Sumber :
  • ndtvimg.com

VIVA.co.id – Mantan pemain Chelsea yang saat ini berseragam Shanghai Shenhua, Demba Ba harus menepi setelah mendapatkan cedera patah tulang. Namun, kabar baik datang setelah dokter Ba, Oliver Bringer berikan konfirmasi terkait kondisi sang pemain.

Tragis, Nasib Mantan Bomber Chelsea Penghancur Liverpool di Liga Swiss

Dilansir ESPN, Ba mendapat cedera patah kaki ketika membela Shanghai Shenhua di pertandingan kontra Shanghai SIPG. Kakinya patah setelah berebut bola dengan lawannya, Sun Xiang.

Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan. Belum juga satu minggu mendapat perawatan, namun Bringer sudah memberikan konfirmasi terkait masa depan sang pemain.

Tak Hanya Oezil, Demba Ba Juga Bersuara Lantang soal Muslim Uighur

"Saya yakin dia akan pulih dan bermain sepakbola lagi. Dalam beberapa bulan dia bisa kembali," kata Brenger.

"Dia adalah pesepakbola yang yakin bahwa dia bisa melalui ini. Kami akan melakukan operasi dan tim saya sudah melakukan hal ini berkali-kali," lanjut dokter asal Prancis tersebut.

Demba Ba, Bomber Istanbul Basaksehir yang Bisa Bikin MU Menangis

Pemain asal Senegal ini tampil impresif dengan Shanghai Shenhua. Dua musim bersama Shenhua dia sudah mencetak 20 gol dari 29 laga di Liga Domestik China.

Demba Ba saat tampil di Indonesia.

Ketika Eks Bomber Chelsea Jatuh Cinta dengan Suara Azan di Indonesia

Mantan striker Chelsea Demba Ba memiliki cerita menarik saat mengunjungi Indonesia pada 2013 silam. Dia dibuat jatuh cinta dengan suara azan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022