Schalke Resmi Rekrut Bek Tangguh Sevilla

Pemain bertahan Sevilla, Coke
Sumber :
  • www.thesun.co.uk

VIVA.co.id - Schalke telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendatangkan bek Sevilla, Coke pada Minggu 31 Juli 2016. Pemain 29 tahun yang merupakan kapten Los Palanganas tersebut telah memainkan peran kunci dalam membantu timnya memenangi Liga Europa, yang mereka rengkuh saat mengalahkan Liverpool di laga puncak pada Mei lalu.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Dalam akun Twitter resminya, Schalke mengucapkan ungkapan selamat datang kepada bek pembobol 2 kali gawang The Reds di duel final tersebut dan menegaskan kesepatana transfernya itu.

Coke telah memenangkan hattrick gelar Liga Europa dengan Sevilla itu kini tengah menjalani tes medis, sebelum beralih ke Veltins-Arena.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Schalke menyebut juga bahwa defender tangguh itu akan kembali ke Spanyol dulu untuk menyelesaikan urusan formalitas dengan mantan klubnya pada Senin 1 Agustus 2016.

"Royal Blue Transfer: Schalke 04 telah mengkonfirmasi perjanjian mendasar dengan Sevilla mengenai transfer Coke," dalam sebuah pernyataan yang dibacakan di situs resmi Schalke.

"Schalke ditetapkan untuk membayar Rojiblancos untuk transfer Coke Dipercaya berada di wilayah €3 juta.

Dengan bergabungnya Coke ke Schalke ini, maka akan ada beberapa perubahan pada jendela transfer musim panas Sevilla yang sedang berlangsung. Sebelumnya, klub La Liga ini sudah kehilangan pelatih mereka Unai Emery ke Paris Saint-Germain dan yang digantikan oleh Jorge Sampaoli, yang membantu Chile memenangkan Copa America 2015 lalu.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016