Benzema Kembali Perkuat Timnas Prancis?

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Prancis berpeluang kembali mendapatkan striker andalannya, Karim Benzema. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dilansir Skysports, Pelatih Prancis, Didier Deschamps mencoret nama Benzema dari skuat Prancis di Piala Eropa 2016 lalu. Alasannya adalah keterlibatan sang pemain dalam skandal video seks yang melibatkan rekannya di Prancis, Matieu Valbuena.

Dicoretnya sang pemain dari skuat Prancis menjadi kerugian tersendiri. Tercatat, terakhir kali Benzema membela Prancis di Oktober 2015 lalu. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Saya menentang hukuman seumur hidup. Benzema saat ini perlu keadilan, dan dia sudah melewatkan kompetisi Piala Eropa 2016 lalu," kata Le Graet.

"Kami tidak akan mengambil sebuah risiko. Namun, keadilan untuknya akan selesai, hanya Didier yang bisa memutuskan apakah Benzema akan kembali membela Prancis atau tidak," tuturnya. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Prancis dijadwalkan menghadapi Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat, Rabu 7 September 2016 mendatang. 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024