Frustrasi Gagal Tinggalkan PSG, Matuidi Dihibur Pemain Spurs

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, memberikan dukungannya kepada rekan senegaranya, Blaise Matuidi, terkait kegagalannya pindah ke Juventus. Sissoko merasa Matuidi sangat putus asa karena hal tersebut.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Pemain Paris Saint-Germain itu telah mengungkapkan ingin pindah dan mencari tantangan baru bersama Juventus. Sayangnya, PSG tidak memberikan izin padanya untuk keluar dari Parc des Princes.

Tahu gagal pindah klub, pria 29 tahun itu merasa terkejut dan putus asa. Padahal, dia kini tak menjadi pilihan utama oleh pelatih Unai Emery.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dan Sissoko yang hampir mengalami hal yang serupa dengan Matuidi, mengaku saling mendukung satu sama lain. Dia berharap Matuidi mendapat kesempatan yang lebih baik bersama PSG.

"Saat di Clairefontaine (pusat pelatihan Prancis), saya sering di ruangan bersamanya. Saya bisa melihat jika dia ingin pergi dan ingin mendapat tantangan baru. Juventus sangat tertarik kepadanya, sayangnya PSG menentang kepergiannya," ujar Sissoko seperti dilansir Soccerway.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Matuidi adalah pemain luar biasa yang telah berkontribusi banyak untuk PSG dan timnas Prancis. Saya sangat tahu rasanya ingin meninggalkan klub karena saya juga merasakannya. Kami saling memberikan dukungan satu sama lain," jelasnya. (one)

Striker Juventus, Paulo Dybala

Sulit Menerima Kenyataan Juventus Lepas Dybala

Juventus memutuskan untuk melepas Paulo Dybala secara cuma-cuma pada akhir musim nanti. Kontraknya tak diperpanjang.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2022