Pelatih Celtic: Guardiola Tingkatkan Level ManCity

Pelatih Celtic Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea Livepic

VIVA.co.id – Celtic akan menjamu Manchester City di laga kedua Grup C Liga Champions, Kamis, 29 September 2016. Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, mengaku sangat mewaspadai ManCity yang sudah meningkat levelnya.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Di bawah asuhan Josep Guardiola, ManCity memang menjadi tim yang mengalami kemajuan cukup baik. The Citizens menjadi pemuncak klasemen Premier League, dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di 6 laga yang sudah berlangsung.

Pada laga perdana penyisihan Grup C Liga Champions, ManCity juga menang 4-0 atas Borussia Moenchengladbach. Catatan tersebut, membuat banyak pihak menilai laju ManCity akan masih sempurna saat tandang ke markas Celtic.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Terlebih, Celtic baru saja menelan kekalahan telak dari Barcelona dengan skor 0-7. Maka itu, Rodgers menilai bahwa ManCity sudah banyak berubah, berbeda saat ia masih melatih Swansea City dan Liverpool di Premier League.

"Mereka adalah tim yang berada di puncak permainan mereka. Saya sudah menonton dan bekerja melawan Manchester City dalam beberapa musim terakhir," ujar Rodgers, seperti dilansir Soccerway.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Level permainan mereka sudah naik sejak Pep datang. Level dan intensitas permainan mereka sudah naik," sambungnya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024