Permainan Keras Leverkusen Buat Pelatih Dortmund Murka

Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Borussia Dortmund mendapat hasil negatif, setelah kalah dari Bayer Leverkusen dengan skor 0-2 di pekan keenam Bundesliga, Sabtu 1 Oktober 2016. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel kritik permainan keras Leverkusen. 

Dortmund Pagari Bintang Muda dengan Gaji Rp56 Miliar

Bermain di Bay Arena, tim tuan rumah langsung keluar meyerang dari menit awal laga. Leverkusen unggul, setelah Admir Mehmedi membuka keunggulan di menit ke-10, skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Alih-alih menyamakan kedudukan, Dortmund malah kembali kebobolan. Javier Hernandez menjadi mimpi buruk skuat Tuchel, setelah mencetak gol di menit ke-79. Skor 2-0 untuk kemenangan Leverkusen bertahan hingga pertandingan berakhir. 

Aubameyang Mengaku Sedang Didekati Manchester City

Tuchel mengakui, permainan keras dari tim tuan rumah menghambat permainan timnya. Tercatat, Leverkusen melakukan 21 pelanggaran keras di pertandingan tersebut. 

"Saya tidak melihat pertandingan yang dominan, mereka hanya menguasai pertandingan sebanyak 35 persen. Namun, melakukan 21 pelanggaran, sebuah permainan yang berbeda dengan kami, maaf," kata Tuchel, seperti dilansir ESPN

Didekati ManCity dan Madrid, Aubameyang Acuhkan Tawaran PSG

"Kami mendapatkan lebih dari 20 pelanggaran dan melakukan banyak pergantian, karena cedera pemain," lanjut dia. (asp)

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Kedua klub ini memanfaatkan Madrid yang terkena embargo transfer.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016