Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pemain bertahan Spanyol, Sergio Ramos menjadi tumbal kemenangan La Furia Roja atas Albania. Sang pemain mendapatkan cedera lutut dan kabarnya akan menepi selama empat pekan ke depan. 

Gadis Cantik Ini Jadi Korban Kekesalan Suporter

Seperti yang diketahui, Spanyol bentrok dengan Albania di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin dini hari 10 Oktober 2016. Skuat Julen Lopetegui menang dengan skor 2-0. 

Bermain di Loro Borici, Dua gol dari Spanyol masing-masing dicetak oleh Diego Costa di menit ke-55 dan Nolito di menit ke-63. Di menit ke-80, Ramos terjatuh usai melakukan duel dengan pemain Albania. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan dengan Inigo Martinez. 

Kroasia Segel Satu Tempat di Piala Dunia 2018

"Ramos sepertinya mengalami cedera yang tidak serius dan kami berharap dengan dokter yang akan menanganinya. Dia adalah pemain penting bagi kami dan klubnya," kata Lopetegui, seperti dilansir Dailymail

Atas kemenangan yang diraih, Spanyol kokoh di posisi puncak klasemen Grup G. Mereka meraih tujuh poin dari tiga laga yang dilakoninya. 

Singkirkan Irlandia Utara, Swiss ke Piala Dunia 2018

Selanjutnya, La Furia Roja akan menghadapi FYR Macedonia di laga ketiga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat Minggu, 13 November 2016 mendatang. 

Para pemain Peru rayakan keberhasilan lolos ke Piala Dunia 2018

Bisa Apa Tim Debutan Piala Dunia 2018?

Tim debutan Piala Dunia kerap menampilkan kisah fenomenal.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2017