Aguero Benarkan Messi Marah Dihina Pemain ManCity

Sergio Aguero saat bermain untuk Manchester City.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Manchester City sukses membalas kekalahan di Camp Nou, dengan kemenangan 3-1 atas Barcelona di Etihad, Rabu dini hari 2 November 2016. Perayaan kemenangan ternyata dilakukan secara berlebihan, setidaknya oleh beberapa pemain The Citizen.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip dari Sport WItness, seorang pemain ManCity mengatakan sesuatu yang membuat marah Messi, yang dibalas oleh penyerang asal Argentina, itu dengan kata 'bobo' yang berarti bodoh. Messi dan delegasi Barcelona, Carles Nadal, kemudian mendatangi ruang ganti ManCity.

Dia mendesak pemain ManCity itu memperlihatkan diri. Messi akhirnya dapat dibujuk untuk menenangkan diri oleh Sergio Aguero, yang merupakan rekannya di timnas Argentina. Aguero meminta Messi kembali ke ruang gantinya dan mandi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ditanya oleh Mundo Deportivo, Aguero membenarkan adanya insiden. Namun, dia mengaku tidak tahu kalimat yang diucapkan rekannya di ManCity, yang membuat marah Messi. "Saya mendengar sesuatu. Saya melihat Messi marah, tapi saya tiba belakangan, saya tidak tahu apa yang terjadi," ucap Aguero.

Belum ada laporan mengenai kalimat yang diucapkan pemain ManCity untuk menghina Messi, serta nama pemain tersebut.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024