Mourinho: Ibunya Pogba Pasti Galau

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Manchester United akan menghadapi Saint Etienne dalam leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Jumat 17 Februari 2017 dini hari WIB.  Manajer MU, Jose Mourinho, menyebut laga itu membuat masalah bagi ibu dari Paul Pogba.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Duel yang akan berlangsung di Old Trafford tersebut, besar kemungkinan akan menjadi duel Pogba bersaudara. Pogba akan berjumpa dengan kakaknya, Florentin Pogba, yang berkostum Saint Etienne.

Ini menjadi yang kali pertama dalam karier keduanya untuk bentrok di satu lapangan dengan tim berbeda. Bagi Mourinho, kondisi itu malah membuat ibu Pogba bersamalah.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

“Kami [saya dan Pogba] berbincang, tentunya dengan setengah bercanda. Saya rasa ini adalah takdir yang bagus," ujar Mourinho, yang dilansir Sky Sports.

“Saya pikir hanya ibunya Pogba yang berada dalam sedikit masalah, dan itu normal. Ini sulit bagi dia untuk memilih. Memang ini tidaklah sulit, namun itu mustahil bagi dia untuk memilih," lanjutnya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan kondisi ini pastinya membuat ibu Pogba ingin kedua tim bermain imbang. Namun, manajer asal Portugal ini melihat Pogba bersaudara pasti antusias akan pertemuan nanti.

“Berkat Paul saya tahu bahwa ibunya menginginkan hasil imbang, namun pekan depan ada satu anak yang senang dan lainnya kecewa. Itu adalah masalah kecil buat sang ibu," kata mantan manajer Chelsea ini.

"Bagi mereka berdua, mereka akan menikmati pertandingan ini. Mereka akan menyambut kesempatan untuk melawan satu sama lain. Paul sudah tak sabar dan saya yakin Florentin pun juga begitu. Saya rasa ini adalah hal yang bagus," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya