Kiper Madrid: Ramos Tak Pantas Jadi Pemain Bertahan

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kembali menjadi pahlawan kala Los Blancos menundukkan Napoli di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, dia mencetak satu gol dari tiga gol yang dicetak tim besutan Zinedine Zidane.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Ramos sebenarnya berhasil mencetak dua gol. Hanya saja, gol keduanya dianulir dan disebut sebagai gol bunuh diri lantaran terlebih dulu mengenai Dries Mertens sebelum masuk ke dalam gawang.

Hal itu membuktikan jika mantan pemain Sevilla itu benar-benar memiliki insting mencetak gol yang tajam. Kiper Los Blancos, Keylor Navas, pun menyebut jika sang kapten tak pantas jadi bek karena memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Ramos adalah pemain yang penting. Dia selalu ada untuk menolong kami dan membuat kami bahagia dengan hasilnya," ujar Navas seperti dikutip Soccerway.

"Dia memiliki insting striker di dalam dirinya. Kapanpun dia bersiap-siap saat tendangan sudut, kami sangat percaya penuh kepadanya dan dia memiliki kemampuan untuk menempatkan bola ke mana pun dia mau," jelasnya.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Selain Ramos, Alvaro Morata juga melengkapi kemenangan Madrid menjadi 3-1. Mereka pun lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 6-2.

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024