Juventus Pastikan Dybala Kembali Jadi Ancaman Barcelona

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan bertandang ke Camp Nou, kandang Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu, 19 April 2017. Tim tamu memiliki modal bagus menghadapi laga tersebut, mereka menang 3-0 pada leg pertama pekan lalu.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pelatih Massimiliano Allegri mengaku timnya sangat siap menghadapi pertandingan nanti.  Dia pun menjelaskan Juventus bakalan turun dengan skuat terbaiknya.

Soal Paulo Dybala yang sempat menderita cedera ankle akhir pekan lalu, Allegri memastikan bintang asal Argentina itu dalam kondisi baik. Malah dia menyebut seluruh pemain Bianconeri bisa diturunkan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Dybala baik-baik saja, untungnya. Untuk line up, mungkin sedikit atau tidak ada variasi dari leg pertama. Bagaimana pun, dalam hal taktik dan sikap kami di lapangan dipastikan berubah," kata Allegri.

"Skuat kami sudah tumbuh secara level kepercayaan diri. Kami tidak memikirkan tiga gol pekan lalu, tapi fokus kepada laga ini dan meraih kemenangan," ungkapnya dikutip Football Italia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dybala merupakan pemain penting di Juventus. Pada pertemuan pertama, dia mencetak dua dari tiga gol ke gawang Barcelona.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024