Juventus Masih Penasaran dengan Trofi Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Trofi Liga Champions rupanya membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri penasaran. Bianconeri sempat dua kali dibawanya ke partai final. Namun, selalu gagal menjadi juara.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Di musim 2014-15, Barcelona menjadi penjegal mimpi Juve. Mereka mengalami kekalahan 1-3 di Olympiastadion, Berlin.

Musim lalu, Juve kembali menembus partai final. Namun, mereka harus mengakui keunggulan juara bertahan, Real Madrid 1-4 di Millennium Stadium, Cardiff.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kami akan mencoba untuk merebut Scudetto kali ketujuh secara beruntun. Perbedaannya kali ini adalah motivasi," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus meningkatkan diri dan kembali ke final Liga Champions. Mungkin, kali ini kami bisa juara," tegas pelatih 49 tahun ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus sukses mengalahkan Paris Saint-Germain 3-2 di ajang International Champions Cup, Kamis pagi WIB, 27 Juli 2017. Allegri menilai, laga di Hard Rock Stadium ini berguna untuk timnya menjelang musim baru.

"Ada masa di mana kami menunjukkan permainan bagus di babak pertama dan babak kedua. Kami perlu memperbaiki kondisi kami, fase saat menguasai bola, dan penyelesaian akhir. Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan diri sebelum tampil di Supercoppa Italia," ucap Allegri.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024