Chelsea Isyaratkan Rotasi Pemain Lawan Qarabag

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menghadapi sedikit dilema jelang duel kontra Qarabag di Liga Champions, dini hari nanti WIB. Ini menyusul kondisi pasukannya yang harus melewati banyak pertandingan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea akan menjamu Qarabag di Stamford Bridge dalam laga pembuka Grup C Liga Champions. Ini menjadi laga penting bagi The Blues, setelah musim lalu absen di kancah Eropa.

Jelang duel ini, Chelsea tidak mengistirahatkan beberapa pemainnya karena menilai pentingnya juga Premier League. Demi menjaga kondisi para pemainnya agar fit menghadapi jadwal padat, Conte mengisyaratkan untuk melakukan rotasi lawan Qarabag.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami telah memainkan pertandingan sulit melawan Leicester (menang 2-1), kami menghabiskan banyak energi. Untuk memainkan tujuh laga dalam 21 hari itu tak mudah. Untuk alasan ini, normal untuk menyiapkan beberapa rotasi," kata Conte di situs resmi Chelsea.

"Ketika Anda membuat keputusan selalu ada risiko. Saya percaya semua pemain dalam skuat. Ada kebutuhan untuk merotasi pemain dan memainkan satu per satu pertandingan," lanjutnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Eks pelatih Juventus dan timnas Italia ini mengaku sangat percaya dengan kemampuan para pemainnya. Menurutnya, semua pemain harus terlibat di setiap pertandingan yang dilakoni Chelsea. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024