Diego Costa 'Baper' Lihat Chelsea Menang di Markas Atletico

Eks penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Duel matchday 2 penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB sepertinya menjadi momen tak mengenakkan bagi seorang Diego Costa. Alih-alih hendak menyaksikan tak berdayanya Chelsea di kandang Atletico Madrid, justru berakhir sebaliknya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Blues mampu bangkit dari ketertinggalan satu gol di babak pertama dan berbalik menang 2-1 di depan publik Wanda Metropolitano. Costa yang berharap laga ini menjadi neraka bagi mantan klubnya itu pun akhirnya gigit jari.

Baca juga: 'Chelsea Sukses Bikin Pertahanan Atletico Hancur Berantakan'

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir The Sun, foto-foto ekspresi kekecewaan Costa atas kemenangan tim tamu mulai ramai diperbincangkan di media sosial.

Tanpa Costa, faktanya Chelsea tetap mampu tampil spartan dengan dukungan performa hebat Alvaro Morata, sang pengganti peran Costa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

 Diego Costa looked distraught as Chelsea scored a dramatic winner

Baca juga: Jadi Penentu Kemenangan Chelsea, Batshuayi Ledek Costa

Bomber yang telah resmi kembali berseragam Los Rojiblancos awal pekan ini harus tersentak kala gol Michy Batshuayi di pengujung laga memastikan The Blues pulang dengan poin penuh.

Antonio Conte pun sukses membuktikan ucapannya kepada Costa yang tak lagi memasukkan nama pemain 28 tahun itu dalam skema ideal formasinya musim ini.

 Diego Costa only completed his £67m move to the Spanish side 24 hours before

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya