Madrid Vs Tottenham, Panggung Ronaldo dan Kane

Pemain Real Madrid saat merayakan gol Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Sesaat lagi, Real Madrid akan menjamu Tottenham Hotspur dalam matchday 3 Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Duel akan dihelat di Santiago Bernabeu.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Laga ini memiliki arti penting bagi Los Blancos. Sebab, siapa pun pemenang pada laga ini akan menjadi penguasa Grup H.

Untuk itu, Madrid pun turun dengan kekuatan penuh. Hanya ada satu pergantian pemain di skuat utama, yakni posisi Dani Carvajal di bek kanan digantikan oleh Achraf Hakimi.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Selain itu, Zinedine Zidane kembali menurunkan komposisi pemain yang sama. Cristiano Ronaldo masih menjadi tumpuan di lini depan bersama Isco dan Karim Benzema.

Sementara itu tim tamu juga memunculkan beberapa perubahan. Posisi Dele Alli digantikan oleh Harry Winks dan Harry Kane yang biasanya ditempatkan sebagai striker tunggal kali ini harus berbagi posisi dengan Fernando Llorente.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (PG); Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Achraf Hakimi, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (PG); Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Serge Aurier, Davinson Sanchez, Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Eric Dier, Harry Winks, Fernando Llorente, Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya