Dzeko Tak Mau Tertipu dengan Krisis Pemain Chelsea

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA – AS Roma akan melakoni laga berat di penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017. Giallorossi bakal berhadapan dengan juara bertahan Premier League, Chelsea di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kabar buruk mengganggu Chelsea jelang laga krusial ini. Mereka harus kehilangan beberapa pemain yang cedera, dari mulai N'Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Victor Moses. Beruntung, Alvaro Morata sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan.

Meskipun demikian, striker Roma, Edin Dzeko tak mau tertipu dengan krisis pemain yang dialami Chelsea. Baginya, The Blues tetap lawan yang berbahaya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Chelsea kehilangan beberapa pemain, sama seperti kami. Kami harus mencoba menunjukkan yang terbaik," kata Dzeko seperti dilansir Football Italia.

"Chelsea menjuarai Premier League musim lalu, yang tentunya tak mudah. Jadi, besok tak akan menjadi laga yang mudah. Kami harus menurunkan pemain yang hebat dan akan memberikan yang terbaik," lanjut pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Roma mengalami hasil yang buruk, akhir pekan lalu di Serie A. Mereka takluk 0-1 dari Napoli di Olimpico. Namun, Dzeko bertekad bangkit saat bersua Chelsea.

"Kami berharap bisa menunjukkan permainan bagus, untuk saya dan juga tim. Penampilan terakhir kami bukanlah yang terbaik dan kami seharusnya bisa memberikan lebih baik. Tapi, besok adalah pertandingan besar dan kami akan tampil lebih baik," ucapnya. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024