Bek Madrid Bidik Juara Piala Dunia Klub Ketiganya

Pemain Real Madrid, Marcelo (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Bek Real Madrid, Marcelo, tengah membidik juara Piala Dunia Klub 2017. Menurutnya, akan sangat menyenangkan jika bisa menjuarai turnamen ini untuk kali ketiga.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Keikutsertaan Madrid pada tahun ini menjadi kali ketiga mereka sepanjang turnamen ini bergulir. Mereka pun telah mengumpulkan dua trofi dari gelaran sebelumnya.

Marcelo menjadi salah satu pemain yang paling sering ikut Piala Dunia klub. Dia juga menjadi salah satu penggawa yang ikut menikmati dua gelar juara sebelumnya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Bagi pemain asal Brasil ini, keikutsertaan mereka dalam turnamen ini tak pernah dirasa mudah. Meski Los Blancos memulai laga dari semifinal tapi peluang untuk gagal menjadi juara selalu ada.

"Sepakbola memiliki memori jangka pendek dan untuk saya gelar yang terpenting adalah gelar yang bisa kami raih selanjutnya," kata Marcelo dikutip Marca.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Tak ada yang mudah dalam sepakbola, termasuk turnamen ini. Saya sudah bermain dua kali dalam turnamen ini dan memenangkannya. Tapi, itu bukan pekerjaan mudah dan kami merasa tak mendapat keuntungan apa pun.” (mus)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024