Talenta Muda Ini Catat Rekor Pemain Paling Sial di EPL

Pemain muda Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Gelandang Aston Villa, Jack Grealish harus menerima kenyataan buruk dalam kariernya. Baru menginjak usia 20 tahun, dia terpaksa menyandang predikat sebagai pemain paling sial di Premier League.

Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

Ya, sial. Memang begitu yang dirasakan Grealish. Hal tersebut mengacu pada statistik setiap pertandingan dimainkan pemuda kelahiran 10 September 1995 itu. Bayangkan saja, dari 16 pertandingan yang dilakoni, dia tidak pernah merasakan manisnya kemenangan atau hasil imbang.

Sebanyak 16 kekalahan yang diterima Grealish menjadi rekor tertinggi saat ini. Melewati catatan milik Sean Thornton, penggawa Sunderland di musim 2002-2003, dengan 11 pertandingan dan klubnya finis di peringkat paling dasar.

Polisi Tangkap Suporter Pelaku Pelemparan Everton Vs Aston Villa

Meski berstatus pemain paling sial musim ini, Grealish tetap punya sesuatu yang pantas disyukuri. Pekan lalu, dia mendapat panggilan pertama memperkuat skuat Inggris U-21 setelah merampungkan urusan kepindahan warga negaranya.

Turnamen pertamanya sebagai penggawa The Three Lions adalah di turnamen Toulon di Prancis. Di sana, Inggris akan berhadapan dengan Portugal, Ghana, Paraguay, dan Jepang.

Pemain Aston Villa Dilempari Botol Saat Hadapi Everton

Sebelum menjadi warga negara Inggris, Grealish berstatus warga Irlandia dan sudah memperkuat tim nasional untuk level U-17, U-18, dan U-21.

Laporan: Anang Fajar Irawan

Pemain Newcastle United.

Newcastle United vs Aston Villa, Trippier Jadi Pahlawan The Magpies

Newcastle United mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 di Stadion St James Park, Minggu 13 Februari 2022 Senin dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022