Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Olimpiade, 10-11 Agustus

Striker Brasil, Neymar saat tampil di Olimpiade 2016
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id –  Sejumlah partai seru di penyisihan grup cabang sepakbola Olimpiade 2016, akan berlangsung di pertengahan pekan ini. Partai-partai penentuan akan tersaji, mulai malam hari ini, Rabu 10 Agustus 2016, hingga pagi hari besok.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak Malam Ini

Dari lanjutan Grup D, ada duel Argentina melawan Honduras di Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília. Dua tim ini membutuhkan poin penuh, untuk menyusul langkah Portugal yang telah memastikan tiket ke perempat final.

Di laga selanjutnya di Grup C, Jerman menghadapi Fiji di Estádio Governador Magalhães Pinto , Belo Horizonte. Untuk bisa lolos, Jerman harus menang, sembari berharap duel Korea Selatan melawan Meksiko tidak berakhir imbang.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Lalu, di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, wakil Asia, Jepang mendapat tantangan dari Swedia di Grup B. Baik Jepang maupun Swedia harus menang untuk membuka jalan ke perempat final. Mereka juga harus berharap Nigeria mampu menaklukkan Kolombia, atau setidaknya laga tersebut berakhir imbang.

Setelah itu, tuan rumah Brasil akan melakoni laga hidup-mati di Grup A. Mereka akan menghadapi Denmark di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Untuk sementara, posisi Denmark lebih baik dengan 4 poin dari 2 laga, sedangkan Brasil baru mengumpulkan 2 poin. Brasil mau tak mau harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke perempat final.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola Olimpiade, malam hingga pagi besok:

Rabu, 10 Agustus 2016
23.00 WIB - Argentina vs Honduras - SCTV

Kamis, 11 Agustus 2016
02.00 WIB - Jerman vs Fiji - SCTV
05.00 WIB - Jepang vs Swedia - SCTV
08.00 WIB - Denmark vs Brasil - SCTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya