Real Madrid dan Barcelona Kuasai Tim Terbaik FIFA 2016

Lionel Messi (depan) dan Cristiano Ronaldo (belakang)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pemain Real Madrid dan Barcelona menguasai tim terbaik pilihan FIFA (FIFPro World 11). Dari 11 pemain, hanya dua orang yang bukan pemain Real Madrid dan Barcelona.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Dilansir Soccerway, Selasa 10 Januari 2017, ada lima pemain Madrid yang terpilih. Yaitu Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Luka Modric, Marcelo dan Sergio Ramos.

Sementar di kubu Barcelona, cuma ada empat pemain yang terpilih. Yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Gerard Pique. Tidak ada nama Neymar di daftar ini.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

Sementara dua pemain non Madrid dan Barca yang masuk dalam tim terbaik pilihan FIFA FIFPro World 11 adalah Dani Alves (bek Juventus) dan Manuel Neuer (kiper Bayern Munich).

Dibandingkan dengan tim terbaik 2015, maka hanya ada tiga wajah baru. Yaitu Pique, Toni Kroos dan Suarez yang menggantikan Thiago Silva, Paul Pogba dan Neymar.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

Sementara itu, ini merupakan tahun ke-10 beruntun buat Ronaldo dan Messi masuk dalam tim terbaik ini. Disusul Andres Iniesta (8), dan Sergio Ramos (7). 

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022