Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Sabtu 22 Juli 2017

Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, (tengah) melakukan selebrasi.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id - Duel seru bakal tersaji pada laga lanjutan kompetisi Liga 1, Sabtu 22 Juli 2017. Salah satunya adalah duel penuh gengsi antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Pertandingan Liga 1 di hari ini, akan dibuka oleh duel antara Barito Putera kontra Madura United (MU). Laga ini menjadi momentum bagi MU untuk merebut posisi puncak klasemen sementara.

Saat ini, MU berada di posisi kedua dengan 28 poin, atau kalah dua angka dari Bhayangkara FC di posisi puncak. Sedangkan Barito menghuni posisi 9 dengan 23 poin.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester City

Laga seru akan tersaji Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib akan menantang musuh bebuyutannya. Maung Bandung yang tengah dalam tren negatif, di paksa untuk bangkit di laga ini.

Namun, bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan pasukan Macan Kemayoran. Persija dalam tren positif sejauh ini dengan tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di Liga 1.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Big Match Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Sementara itu, Borneo FC juga akan menjamu Perserui Serui. Tim tuan rumah diprediksi mampu meraih poin dari tim yang sedang berkutat di zona degradasi tersebut.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1

Barito Putera Vs Madura United (tvOne - Pukul 14.30 WIB)
Persib Bandung Vs Persija Jakarta (tvOne - Pukul 18.00 WIB)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya