Catatan Impresif Borneo FC Bikin Persib Silau

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 21 April 2018. Asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan, mengaku ketar-ketir jelang laga. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kekhawatiran Herrie bukan tanpa alasan, Borneo FC dalam performa impresif di beberapa pekan ke belakang. Dari empat laga yang dilakoni, mereka baru kalah satu kali. 

Selain itu, ,enilik dari rekor pertemuan kedua tim, Borneo menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. Di 10 laga terakhir, tim tamu meraih lima kemenangan sedangkan Persib meraih tiga kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kita bertekad mendapatkan tiga poin. Main di kandang dan tidak mudah melawan Borneo, pemain harus konsentrasi penuh, terus berlari dan kerja keras. Itu pesan coach Mario Gomez untuk pemain," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi klub. 

Saat ini Persib berada di posisi ke-11 dengan raihan lima poin dari empat laga. Sedangkan Pesut Etam berada di posisi ke-5 dengan tujuh poin dari empat laga. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Maung Bandung belum menemukan performa terbaiknya. Dari empat pekan awal Liga 1, skuat asuhan Mario Gomez baru meraih satu kemenangan. (ren)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024