Gustavo Lopez Masuk Bidikan Persib Bandung

Pemain-pemain Persela Lamongan
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan pasukannya masih membutuhkan tambahan pemain di sektor tengah. Gelandang Persela Lamongan, Gustavo Lopez pun kini digadang-gadang menjadi pemain yang akan mengisi posisi tersebut.


"Pada sektor tengah sepertinya kami perlu penambahan pemain. Selama ini saya lihat masih ada celah yang perlu kami tutupi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut,  Senin, 6 Mei 2013.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Djanur mengaku telah mengantongi dua nama jelang putaran kedua nanti. Namun mantan pelatih Pelita Jaya itu enggan merinci siapa pemain yang dimaksud. Djanur masih menunggu restu manajemen.


"Saya sudah kantongi dua nama yang kemungkinan bakal direkrut di putaran II. Tapi harus tunggu laporan manajemen soal kepastiannya.”


Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan Persib Bandung usai putaran pertama ISL 2012-13. Mulai dari penyerang Arema, Greg Nwokolo hingga striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Belakangan, suporter Maung Bandung juga dihebohkan dengan rencana perekrutan Lopez.


Sejauh ini, Persib telah resmi mendepak salah seorang pemainnya, Herman Dzumafo Epandi. Pemain asal Kamerun tersebut akhirnya dilepas karena dianggap tidak berkembang selama putaran pertama.


Nama penyerang Persebaya 1927, Andik Vermansyah juga sempat dikaitkan dengan Persib. Namun Djanur membantah kalau pihaknya telah melakukan kontak dengan pemain bertubuh mungil itu. "Belum ada pembicaraan dengan Andik. Tunggu saja perkembangan kedepan.”  (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya