Manchester United ke Jakarta

MU Datang dengan Kekuatan Penuh

VIVAnews - Manchester United akan datang ke Indonesia dalam turnya, 18-21 Juli 2009 mendatang. Panitia lokal, yakin Setan Merah bakal hadir dengan tim lapis pertama.

"Sejak awal pihak MU telah berjanji akan menurunkan tim utama. Itu yang sampai saat ini kami pegang," kata Herman Chaniago, koordinator bidang komersial panitia lokal duel MU vs Indonesia All Star saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 15 Mei 2009.

Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh MU dalam tur Asianya tahun ini. Selain Indonesia, MU juga akan bertandang ke Malaysia, Korea Selatan, dan China.

"Kami belum menerima adanya perubahan skuad yang akan dibawak kesini. Namun kami hanya menerima tim lapis utama saja," tandas Herman.

Dalam situs resminya, MU juga belum merilis daftar pemain yang akan diboyong dalam tur Asia tahun ini. Namun menurut prediksi Sir Bobby Charlton, MU bakal memboyong pemain-pemain yang mengikuti pre seasson Juli mendatang.

Menurut Charlton, Juli mendatang Inggris sudah mulai memasuki musim dingin. Karena itu, pemain akan lebih tertarik untuk menjalani beberapa pertandingan di daerah yang hangat.

"Dari pengalaman saya, cuaca di masa pre-seasson cukup menakutkan. Jadi pemain akan sedikit lebih senang bila berlatih di daerah yang hangat," kata Charlton seperti dilansir situs MU, Jumat, 15 Mei 2009.

"Saya juga tidak pernah mendengar ada pemain yang komplain dengan tur Asia, sebab latihan selama pre seasson yang akan mempengaruhi penampilan pemain ke depan," tandas Charlton. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024