Piala Presiden 2015

Bonek FC Tolak Bermain, Sriwijaya FC Dinyatakan Menang

Pemain Sriwijaya FC merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/DA Pitaloka
VIVA.co.id
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
- Pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 antara Sriwijaya FC melawan Bonek FC akhirnya dihentikan. Sampai sekarang, masih belum jelas bagaimana nasib kelanjutan pertandingan tersebut.

20 Bonek Tak Bisa Pulang, Polisi Belikan Tiket Kereta
Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya hari Minggu, 27 September 2015, Bonek FC sebenarnya sudah berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-6.

Manajer Persib Komentari Tuntutan Bonek
Tendangan Ilham Udin Armaiyn dari sisi kanan lapangan gagal dihalau kiper Yogi Triatna. Bonek FC pun sukses unggul 1-0 lebih dulu. Namun, laga terhenti pada menit ke-16 setelah Bonek FC memprotes keputusan wasit.

Keputusan wasit Jerry Elly untuk memberikan hadiah penalti untuk Sriwijaya FC akibat handball dinilai bukan keputusan yang tepat. Tayangan ulang memang menunjukan bola mengenai dada pemain Bonek.

Protes para pemain Bonek FC terus berlanjut dan akhirnya memutuskan kembali ke ruang ganti. Wasit sampai memutuskan untuk menghentikan laga selama lima menit.

Namun, para pemain Bonek FC masih belum kembali ke lapangan sampai waktu lima menit habis. Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang dan memberikan kemenangan untuk Sriwijaya FC, karena Bonek FC dinilai telah lakukan walk-out.

Susunan Pemain:
Sriwijaya FC: Yogi; Saiful, Maiga, Fathul, Wildansyah, Fachrudin; Hyun Koo, Musafry, Tibo; Rizky, Syakir.

Bonek FC: Pitoy; Dutra, Firli, Putu Gede, Faturohan; Asep, Slamet, Evan Dimas; Siswanto, Ilham Udin, Pedro.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya