Babak I, Final PON Jabar Vs Sulsel Masih Sama Kuat

Pertandingan Tim Jawa Barat melawan Sulawesi Selatan di fase grup PON 2016.
Sumber :
  • Antara Foto/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Laga final cabang sepakbola di PON XIX/2016 Jawa Barat masih berlangsung ketat. Belum ada gol yang tercipta di babak pertama, di laga yang mempertemukan tuan rumah Jawa Barat dengan Sulawesi Selatan, Rabu 28 September 2016.

Ingin Kembalikan Kejayaan, Pengurus PRSI DIY Harus Berbenah

Jabar menguasai jalannya pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Namun, tuan rumah kesulitan menembus rapatnya pertahanan Sulsel.

Laga baru berjalan 4 menit, upaya dari Jawa Barat masih bisa diamankan kiper Sulsel, Syaiful. Di menit 13, Syaiful kembali mengamankan peluang tuan rumah, kali ini tendangan dari Abdul Aziz.

Skandal Doping Olahraga Nasional Memasuki Babak Baru

Sulsel menebar ancaman di menit 31. Asnawi Mangkualam mendapatkan ruang untuk menembak dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya belum mengarah ke gawang tuan rumah.

Mendekati babak pertama berakhir, Jabar terus mencoba menembus pertahanan Sulsel. Namun, tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Alasan Kenapa Bonus Atlet Disabilitas PON 2016 Dipotong

Susunan Pemain

Jawa Barat: M Natsir, Pian Hadiansyah, Agil Munawar, Henhen Herdiana, Sugianto, Achmad Subagia, Abdul Aziz, Gian Zola Nugraha, Erwin Ramdani, Febri Haryadi, Angga Febriyanto

Sulawesi Selatan: Syaiful, Adi Setiawan, Nurhidayat, Wasyiat Hasbullah, Ahmad Ahari Satria, M Alia Alfuad, M Fadlan Gufran, Asnawi Mangkualam, Abdul Azis, Siswanto, Andri Faisal Amru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya