Tanpa Kiper Utama, MU Yakin Mampu Lumpuhkan Persib

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Kiper andalan Madura United (MU), Hery Prasetyo tidak akan memperkuat timnya saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu, 8 Oktober 2016 mendatang. Saat ini Hery masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yang akan beruji coba melawan Vietnam.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Oleh karena itu, Pelatih MU Gomes de Olivera pun akan memainkan kiper pelapis mereka, Joko Ribowo. Gomes mengungkapkan, dia sangat percaya dengan kemampuan Joko.

"Karena dalam pertandingan sebelumnya saat melawan Pusamania Borneo FC. Dia tampil bagus dengan mementahkan semua peluang lawan," kata Gomes, Kamis, 6 Oktober 2016.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Oleh karena itu, Gomes berharap Joko tidak menyia-nyiakan peluang yang telah diberikannya itu. "Makanya, dia harus tampil bagus lagi, dan konsisten dengan performanya," ujar Gomes.

Selain Hery, sebenarnya masih ada dua pemain lainnya yang tidak bisa membela MU dalam pertandingan itu. Mereka adalah Patrich Steve Wanggai dan Engelberd Sani.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Wanggai tidak bisa bermain karena sedang dalam proses penyembuhan cedera. Sedangkan Engelberd terkena akumulasi kartu kuning.

"Tapi walaupun tidak diperkuat mereka, saya yakin Madura United masih bisa menang. Karena kami selalu mengutamakan permainan tim, bukan individu."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya