Djanur Keluhkan Penyelesaian Akhir Persib

Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama para pemain Persib
Sumber :

VIVA.co.id – Persib akan bertandang ke Stadion Aji Imbut menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), akhir pekan ini, Minggu, 16 Oktober 2016.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Jelang melawan Mitra Kukar, penyelesaian akhir masih menjadi catatan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman untuk para pemainnya di beberapa laga terakhir yang dilakoni.

Pelatih yang akrab disapa Djanur menilai, produktivitas gol masih sulit didapat timnya, termasuk saat menang 2-1 atas Bhayangkara FC, tengah pekan ini.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Saat menghadapi Bhayangkara, lebih dari lima kesempatan yang gagal berbuah gol. Itu yang menjadi perhatiannya untuk diperbaiki jelang melawan Mitra Kukar, akhir pekan ini.

"Variasi di lini depan kurang, masih kurang pintar untuk bisa lebih tenang di depan gawang lawan," kata Djadjang seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Namun, ada kemajuan buat skuatnya dari hasil evaluasi kemarin. Saat melawan Bali United, Bhayangkara FC dan Madura United, Persib sudah tampil sesuai skema yang diinginkan.

"Memang masih ada beberapa kesalahan individu. Tapi, saya cukup senang karena ada beberapa perkembangan, terutama semangat dan mental bermain," ucapnya. (ase)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024